Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Jaksel, Polisi: Motifnya Saling Provokasi

Rabu, 21 Juli 2021 - 07:29 WIB
loading...
Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Jaksel, Polisi: Motifnya Saling Provokasi
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. Foto/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Tawuran antar warga pecah di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan , pada Selasa (20/7/2021) sore. Kepolisian sudah diturunkan ke lokasi dan keadaan sudah dapat dikendalikan kembali.

"Memang terjadi perkelahian antar warga tapi sebenernya anak anak muda saja ini," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Selasa (20/7/2021) malam.

Azis menambahkan jajarannya mengendalikan situasi terlebih dahulu. Baru kemudian mencari beberapa pihak yang terlibat. Saat ini telah diamankan dua terduga pelaku dalam aksi tawuran tersebut. (Baca juga; Tawuran Kembali Pecah di Gang Kecil Pasar Rumput Jaksel )

"Maka yang dilakukan oleh jajaran kepolisian yang pertama mengendalikan situasi dulu, saat ini situasi sudah terkendali. Sekarang tinggal kita mencari beberapa pelaku atau pihak pihak yang terlibat tawuran tersebut saat ini kita sudah melakukan mengamankan dua terduga pelaku," ujarnya. (Baca juga; Polisi Pukul Mundur Massa Tawuran Antar-Kelompok di Manggala Makassar )

Lebih lanjut, Azis tak menampik bahwa di wilayah tersebut memang pernah terjadi tawuran sebelumnya. "Ya di sini memang pernah terjadi tawuran dan terjadi lagi karena memang anak muda saja. Masing-masing nongkrong panas-panasan saling provokasi sehingga terjadilah bentrokan," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)