Tawuran Kembali Pecah di Gang Kecil Pasar Rumput Jaksel

Senin, 19 Juli 2021 - 11:27 WIB
loading...
Tawuran Kembali Pecah di Gang Kecil Pasar Rumput Jaksel
Aksi tawuran antar remaja kembali pecah di kawasan Pasar Rumput, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021) dini hari. Dalam aksi tawuran kedua kelompok ini melakukan aksi saling serang di depan gang. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran antar remaja kembali pecah di kawasan Pasar Rumput, Pasar Manggis, Jakarta Selatan , Senin (19/7/2021) dini hari. Dalam aksi tawuran kedua kelompok ini melakukan aksi saling serang di depan gang.

Aksi tawuran itu diunggah akun instagram @jurnalwarga pagi tadi. Dalam video itu terlihat aksi remaja di lihat oleh sejumlah orang tua. "PPKM DARURAT, TAWURAN ANTAR WARGA TERJADI DI JALAN PARIAMAN DALAM SETIABUDI JAKSEL," katanya seperti di tulis si akun.

Dalam video yang beredar terlihat para remaja itu mengepung sekelompok remaja lainnya di sebuah gang. Dengan membawa alat tajam berupa clurit mereka melakukan pengerusakan secara membabi buta. (Baca juga; Jakarta Lagi Genting, Tawuran di Jati Baru Tanah Abang Jalan Terus )

Beberapa batu, botol kaca minuman kemasan, hingga benda lainnya ikut di rusak para kelompok ini. Selain itu mereka pada video juga terlihat sebuah sepeda motor dalam kondisi tergeletak dan menjadi sasaran tawuran.

"Mereka kemudian melakukan pengerusakan secara membabi buta. Tampak sejumlah orang membawa senjata tajam berupa parang dan celurit. Aksi lempar batu juga terlihat," tambah si akun. (Baca juga; Tawuran di Baladewa Johar Baru, Netizen: Bahan Masuk Kata Orang Dulu )

Beberapa orang dewasa yang berada di sekitar lokasi tak bisa berbuat dengan kondisi itu. Mereka hanya bisa menyaksikan sekelompok remaja ini melakukan perusakan di sana. Hingga berita ditulis, tercatat ada 463 warganet yang telah menonton video ini setelah 45 menit terposting.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)