Tukang Service Elektronik di Sawangan Depok Meninggal Dalam Ruko, Diduga Terpapar COVID-19

Rabu, 14 Juli 2021 - 22:45 WIB
loading...
Tukang Service Elektronik di Sawangan Depok Meninggal Dalam Ruko, Diduga Terpapar COVID-19
Seorang pria paruh baya yang biasa bekerja sebagai tukang service ditemukan meninggal di dalam ruko Jalan H Nawi Malik, RT 02/06, Kelurahan Serua, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pria paruh baya yang biasa bekerja sebagai tukang service ditemukan meninggal di dalam ruko Jalan H Nawi Malik, RT 02/06, Kelurahan Serua, Kecamatan Sawangan, Kota Depok . Korban berinisial M (61) diduga meninggal terpapar COVID-19 .

“Hari ini ruko korban tidak buka hingga siang hari. Kemudian anaknya mencari tahu keberadaan orangtuanya dan begitu dilihat korban sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek Sawangan AKP Melta Mubarak, Rabu (14/7/2021).

Pemilik ruko kemudian melaporkan kejadian ini ke Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kelurahan Serua. Kemudian petugas datang dan melakukan swab test antigen. “Hasilnya positif,” ujar Melta. (Baca juga; Tren Kematian Penderita Covid di Depok Bergeser ke Usia Produktif )

Sebelumnya korban tidak terlihat mengalami gejala terpapar COVID-19. Selama ini korban pun jarang bercerita pada siapapun sehingga tetangga tidak mengetahui jika korban sakit. “Korban orangnya pendiam. Tidak diketahui (gejalanya),” ungkapnya. (Baca juga; Motif Pembunuhan Wanita Bugil di Depok, Suami Siri Kesal Dihina Tak Bisa Memuaskan )

Pihak keluarga sudah diberitahu dan menerima peristiwa itu sebagai musibah. Korban kemudian dimakamkan dengan prosedur COVID-19. “Keluarga sudah diberitahu dan sudah menerima. Sudah dimakamkan dengan prosedur COVID-19,” pungkas Melta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)