Mulai Marak, Fenomena Perang Harga Klinik Tawarkan Swab Antigen

Sabtu, 03 Juli 2021 - 20:55 WIB
loading...
Mulai Marak, Fenomena Perang Harga Klinik Tawarkan Swab Antigen
Fenomena perang harga sejumlah klinik kesehatan yang menawarkan layanan swab test antigen atau tes usap mulai marak di Jakarta. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @jakartaviral
A A A
JAKARTA - Fenomena perang harga sejumlah klinik kesehatan yang menawarkan layanan swab test antigen atau tes usap mulai marak di Jakarta. Akun Instagram @jakartaviral menangkap fenomena ini dengan mengunggah sejumlah foto yang merekam persaingan harga sejumlah klinik yang menawarkan layanan swab test.

Sejumlah klinik menawarkan harga murah untuk warga yang hendak melakukan tes usap atau swab antigen di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan,” tulis akun Instagram @jakartaviral, Sabtu (3/7/2021). (Baca juga; Viral, Video Konsumen Rebutan Susu Beruang di Pusat Perbelanjaan )

Ada empat foto yang diunggah akun @jakartaviral yang menunjukkan sejumlah klinik memasang spanduk berukuran besar dan warna mencolok menawarkan layanan swab test dan mencantumkan harga. “Swab Anti Gen 82 Ribu PCR 695 Ribu.”

Di sebelahnyaada juga spanduk ukuran besar dengan warna mencolok bertuliskan penawaran serupa. Bahkan penawaran yang diberikan dibuat meyakinkan. “Dijamin Asli Kemenkes (Bukan Daur Ulang) PCR 695 Ribu.”
Mulai Marak, Fenomena Perang Harga Klinik Tawarkan Swab Antigen

Harga yang ditawarkan mulai dari mulai dari Rp 74 ribu hingga Rp 89 ribu.Harga yang murah membuat warga rela mengantre untuk datang ke klinik tersebut,” tulis @jakartaviral. (Baca juga; PT KAI Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis di Stasiun )

Postingan fenomena perang harga klinik yang menawarkan layanan swab test mendapat beragam komentar netizen. “Bisnis bisnis bisnis,” tulis @fabiano_zlatan_arian.

Peperangan farmasi makin memanas,” kata @maulana.effe.

Dibalik semua yang terjadi,” lanjut sonnyridwann disertai tiga emotikon tertawa.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)