PT KAI Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis di Stasiun

Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:08 WIB
loading...
PT KAI Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis di Stasiun
PT KAI menyediakan layanan vaksinasi COVID-19 di stasiun bagi pelanggan KA Jarak Jauh secara gratis mulai 3 Juli 2021 di berbagai stasiun. Foto/Ist/Twitter @keretaapikita
A A A
JAKARTA - PT KAI menyediakan layanan vaksinasi COVID-19 di stasiun bagi pelanggan KA Jarak Jauh secara gratis mulai 3 Juli 2021 di berbagai stasiun. Vaksinasi gratis ini bertujuan untuk membantu pengguna kereta api jarak jauh selama masa PPKM Darurat.

“Pelaksanaan vaksinasi di stasiun ditujukan untuk membantu melengkapi persyaratan calon pelanggan KA Jarak Jauh di masa PPKM Darurat. Inovasi ini juga untuk mendukung program pemerintah mempercepat program vaksinasi COVID-19 di Indonesia,” ujar VP PR KAI Joni Martinus. (Baca juga; PPKM Darurat, KAI Daop 1 Jakarta Batalkan Sejumlah Perjalanan Kereta Api )

Pada tahap awal, stasiun yang sudah melayani vaksinasi bagi pelanggan KA Jarak Jauh terse but, adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, Solo Balapan, dan Jember. "Secara bertahap KAI akan menambah jumlah stasiun yang melayani vaksinasi tersebut," ujar Joni melalui akun Twitter @keretaapikita, Sabtu (3/7/2021). (Baca juga; Ini Persyaratan Naik Kereta Api Selama PPKM Darurat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)