Viral, Video Konsumen Rebutan Susu Beruang di Pusat Perbelanjaan

Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:43 WIB
loading...
Viral, Video Konsumen Rebutan Susu Beruang di Pusat Perbelanjaan
Viral video konsumen berebut mendapatkan susu beruang di pusat perbelanjaan sehingga menimbulkan keramaian. Video berdurasi 29 detik diunggah akun instagram @infojkt24, Sabtu (3/7/2021). Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Viral video konsumen berebut mendapatkan susu beruang di pusat perbelanjaan sehingga menimbulkan keramaian. Video berdurasi 29 detik diunggah akun instagram @infojkt24, Sabtu (3/7/2021).

#Viral susu beruang menjadi buruan saat PPKM Darurat sekarang ini. Di tempat kalian sudah langka?,” tulis @infojkt24. Baru tiga jam diunggah, postingan video itu mendapat like ribuan orang dan 745 komentar dari netizen. (Baca juga; PPKM Darurat, Pemerintah Lacak Pergerakan Masyarakat via Sinyal Ponsel )

Dalam video awalnya dua petugas pusat perbelanjaan sedang bertugas, tiba-tiba dikejutkan sejumlah pembeli yang hendak mendapatkan susu beruang. Tumpukan kemasan susu beruang pun langsung jadi rebutan para konsumen.

Ketika pembeli semakin banyak dan berebut untuk mendapatkan, keadaan sedikit ramai dan gaduh. Bahkan ada kereta belanja konsumen yang sudah berisi beberapa kemasan susu beruang terguling di tabrak konsumen lain. (Baca juga; PT KAI Sediakan Vaksinasi COVID-19 Gratis di Stasiun )

Video ini mendapat komentar netizen yang menilai kelakuan konsumen yang berebut mendapatkan susu beruang tersebut sebagai tindakan yang memalukan. “Mereka yg berebut, gue yg malu,” tulis @osidosil.

Terlalu lebay,” timpal @stevani1409.

Sudahhhhhhh…..Tolong lah jangan ditimbun bagi2 yg punya stok,” kata @rustianirina.

Nanti kelapa ijo nih,” ujar @rachmatsugiarto615 sembari menambahkan emotikon terkekeh.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)