Terekam CCTV, 3 Begal Bercelurit Bacok Warga Bekasi Hingga Kritis

Rabu, 30 Juni 2021 - 19:15 WIB
loading...
Terekam CCTV, 3 Begal Bercelurit Bacok Warga Bekasi Hingga Kritis
Kawanan begal sadis kembali beraksi di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/6/2021) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kawanan begal sadis kembali beraksi di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/6/2021) dinihari. Aksi begal sadis terekam CCTV ketika menyerang korban dengan celurit Rahmat (23) hingga kritis karena mendapatkan luka bacok saat mempertahankan sepeda motor miliknya.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Yulianto mengatakan, aksi kawanan begal itu terjadi pada pukul 03.15 WIB. Korban mengalami luka bacok pada tubuhnya setelah berusaha mempertahankan sepeda motornya.

”Komplotan pelaku membacok korban berkali-kali sampai akhirnya berhasil merebut motor korban dan melarikan diri,” katanya. Petugas sudah mendatangi lokasi kejadian untuk menanyakan saksi-saksi dan melihat rekaman CCTV. (Baca juga; Gerombolan Begal Bercelurit Gentayangan di Kota Bekasi, Keluar Beraksi Dinihari )

Berdasarkan keterangan saksi dan dari rekaman CCTV pelaku berjumlah tiga orang menggunakan satu sepeda motor. Dua orang pelaku bersenjata celurit dan membacoki korban hingga terjatuh.

”Penghuni rumah sempat melihat karena terdengar suara ribut. Bahkan korban sempat mengejar pelaku kembali dalam keadaan terluka,” ungkapnya. (Baca juga; Dicari-cari Begal Motor Ini Malah Berpapasan dengan Polisi yang Sedang Patroli )

Korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat. Korban masih dalam perawatan karena luka yang dialaminya. Saat ini, kasus ini ditangani Polsek Sukatani.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)