The Harvest dan Dompet Dhuafa Serahkan Donasi untuk Penanggulangan COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 - 17:05 WIB
loading...
The Harvest dan Dompet Dhuafa Serahkan Donasi untuk Penanggulangan COVID-19
The Harvest dan Dompet Dhuafa menyerahkan donasi sebesar Rp200 juta untuk menanggulangi COVID 19 yang mengalami lonjakan kasus cukup signifikan saat ini. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - The Harvest dan Dompet Dhuafa menyerahkan donasi sebesar Rp200 juta untuk menanggulangi COVID-19 yang mengalami lonjakan kasus cukup signifikan saat ini. Donasi ini berasal dari penjualan hampers pada Ramadhan dan Idul Fitri 1442 lalu yang bertemakan #SilaturahmiFromHome.

Chief Executive Officer (CEO) The Harvest, Edison Manalu menjelaskan, donasi bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia pada masa pandemi ini. "Output dari donasi nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan oleh Dompet Dhuafa agar tepat sasaran,” ujar Edison, Senin (21/6/2021).

Tahun lalu, The Harvest pun telah berdonasi untuk mengapresiasi jerih payah tenaga medis yang telah bekerja keras. Donasi tahun ini diberikan bertepatan dengan pembukaan store terbaru The Harvest yang ke-61 di Citra Raya, Kabupaten Tangerang. (Baca juga; Sehari 180 Jenazah Pasien COVID-19 Dimakamkan di TPU Rorotan, Anies Ingatkan Warga Jaga Kesehatan )

Store ini mengusung konsep minimalis dan berkelas, untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi Cake Lovers (pelanggan The Harvest) dalam menikmati cake favorit. Pada pembukaan store Citra Raya, The Harvest memperkenalkan varian roti terbarunya, yaitu The Harvest Bread Selection.

"Ada sensasi baru dalam menikmati kelezatan cake kami. Tak terbatas hanya cake dan pastry, kami juga menawarkan kelezatan ragam menu lainnya seperti all day breakfast atau main course," tukas Edison. Terdapat koleksi istimewa dari The Harvest Bread Selection yang hadir dalam campaign The Harvest Bread Festival yaitu Bread dan Doughnut. (Baca juga; Sekolah Tatap Muka di Kota Tangerang Batal, Arief Wismansyah Fokus Turunkan Angka COVID-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)