Panti Asuhan Al-Khairiyah Harap Perusahaan Lain Tiru MNC Vision Networks dan MNC Peduli

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:55 WIB
loading...
Panti Asuhan Al-Khairiyah...
Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara menyambut baik kegiatan CSR yang dilakukan MNC Vision Networks bersama MNC Peduli. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara menyambut baik kegiatan CSR yang dilakukan MNC Vision Networks bersama MNC Peduli. Dalam kegiatan CSR itu, MNC Vision Networks bersama MNC Peduli memberikan bantuan sembako dan alat tulis.

Pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah, Ustaz Syaifullah menyebut kegiatan itu sangat positif. Dia berharap bahwa kegiatan CSR serupa bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain.

"Mudah-mudahan ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan di luar sana yang memang butuh perhatian kepada panti-panti atau teman-teman terkait," ujar Syaifullah, Selasa (16/7/2024).

Syaifullah juga berharap kegiatan ini tidak menjadi kegiatan CSR pertama dan terakhir dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Sebab menurutnya, CSR serupa manfaatnya langsung terasa.

"Alhamdulillah bisa terpenuhi dari MNC peduli mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk kami semua dan juga untuk MNC peduli dan semuanya menjadi manfaat berkah untuk kami semua di anak-anak panti," ungkap dia.

Merespons hal ini, Kadiv Sattelite Operation and Engineering MNC Vision Networks, Alfan Afandi pun memastikan akan melakukan kegiatan CSR serupa yang sasaran manfaatnya langsung bisa dirasakan. Menurutnya, hal tersebut penting untuk menjalin sinergi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

"Baik antara pengusaha kemudian antara pihak-pihak yang juga membutuhkan bantuan bisa bersinergi, saling berbagi sehingga ini menjadi suatu ikatan yang kuat untuk kita semua," tuturnya.



Dalam kegiatan CSR ini, MNC Vision Networks dan MNC Peduli memberikan donasi berupa bantuan sembako dan alat tulis kepada para pengurus dan santri. Paket sembako dan alat tulis ini diberikan kepada sebanyak 35 santri.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)