Jelang 10 Muharam, MNC Vision Networks dan MNC Peduli Salurkan Donasi ke Panti Asuhan Al-Khairiyah

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:19 WIB
loading...
Jelang 10 Muharam, MNC...
MNC Vision Networks bersama MNC Peduli menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2024). Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks bersama MNC Peduli menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2024). Penyaluran donasi ini dalam rangka memperingati 10 Muharam yang kerap dikenal sebagai Lebaran anak-anak yatim.

"16 Juli kita MNC Vision Networks mengadakan suatu kegiatan CSR karena ini bertepatan jelang 10 Muharam sebagai hari anak yatim kita," ujar Kadiv Sattelite Operation and Engineering MNC Vision Networks, Alfan Afandi, Selasa (16/7/2024).

Adapun donasi yang diberikan kali ini berupa bantuan sembako dan alat tulis. Donasi juga diberikan kepada secara total 35 murid santri dari jenjang pendidikan SD, SMP, hingga SMA.

"Mereka kelihatan gembira dan ini suatu bentuk yang luar biasa. Kita bisa memberi bantuan baik MNC Vision Networks di bawah MNC Peduli bersama dengan saudara kita yang memang membutuhkan bantuan," tuturnya.

Alfan memastikan MNC Vision Networks dan MNC Peduli bakal terus berkomitmen mengadakan CSR semacam hal ini. Menurutnya hal ini penting sebagai ikatan antara pengusaha dengan masyarakat.



"Baik antara pengusaha kemudian antara pihak-pihak yang juga membutuhkan bantuan bisa bersinergi, saling berbagi sehingga ini menjadi suatu ikatan yang kuat untuk kita semua," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)