Polsek Menteng Direnovasi, Kapolsek: Bantuan MNC Peduli Dapat Tingkatkan Pelayanan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 23:58 WIB
loading...
Polsek Menteng Direnovasi,...
Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando menyampaikan pembangunan Polsek Menteng, Jakarta Pusat bakal menjadi semangat anggotanya meningkatkan layanan masyarakat. Foto/SINDOnews/irfan maruf
A A A
JAKARTA - Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando menyampaikan pembangunan Polsek Menteng , Jakarta Pusat bakal menjadi semangat anggotanya meningkatkan layanan masyarakat.

"Dengan dibangunnya Polsek Menteng dapat meningkatkan layanan masyarakat. Anggota lebih semangat meningkatkan layanan masyarakat," kata Bayu saat peletakan batu pertama, Jumat (12/7/2024).

Bayu menyebut, bangunan Polsek Menteng sejak 1990 tidak mengalami perubahan dengan satu lantai. Dia menyebut dalam renovasi kali Polsek Menteng akan dibangun menjadi dua lantai dengan sistem yang layanan yang modern serta terintegrasi.



"Dari tahun 90-an baru direnovasi bantuan dari MNC Peduli dibangun 2 lantai. Personel di Polsek menteng cukup banyak jadi kita perlu ruangan yang cukup supanya nyaman dalam bekerja tempat layanan masyarakat juga," jelasnya.

Bayu optimistis dengan bantuan MNC ini dapat meningkatkan pelayanan masyarakat. Paling tidak ini menjadi trigger atau motivasi anggota untuk selalu bersyukur keberkahan ini menjadi lebih baik. "Walaupun masyarakat untuk laporan atau dalam masalah tetap nyaman," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)