Renovasi Polsek Menteng, HT: MNC Media Siap Bantu Polri Publikasi Informasi ke Masyarakat

Jum'at, 12 Juli 2024 - 16:48 WIB
loading...
Renovasi Polsek Menteng,...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka diri kepada Polri jika menginginkan publikasi melalui MNC Group. Foto/SINDOnews/irfan maruf
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka diri kepada Polri jika menginginkan publikasi melalui MNC Group. Sebagai perusahaan media yang memiliki jaringan di seluruh daerah di Indonesia, MNC dapat membantu Polri dalam memberikan informasi masyarakat.

Hal itu disampaikan HT saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama renovasi Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. HT menyebut, selain MNC Peduli terdapat perusahaan dibidang media yang dapat digunakan oleh Polri untuk membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kami dengan senang hati kebetulan Pak Syafril ini wakil saya di Newsroom MNC bukan hanya di 4 TV tadi juga jaringan radio yang tersebar lebih dari 100 network di Indonesia dan 62 TV lokal. Jadi praktis di setiap daerah di Indonesia di seluruh provinsi ada kehadiran iNews TV lokal," katanya, Jumat (12/7/2024).



HT mengatakan, Polri dapat menggunakan media jaringan MNC sebagai sarana menyebarkan informasi kepada masyarakat. Tidak hanya di tingkat pimpinan Polri, namun juga di tingkat Polsek.

"Kami sebagai media dengan senang hati sekiranya dibutuhkan running teks Kapolda ingin menyampaikan sesuatu. Jadi tidak perlu muncul di luar kalau sibuk, tinggal pesan saja Kapolda pesan ini ini ditayangkan di running teks," jelasnya.



"Berapa kali sehari. Karena itu tidak terbatas dengan waktu, pagi, siang, sore, dan malam jalan terus. Jadi sehari bisa diulang berapa kali. Kapolres kalau butuh, bahkan Mas Bayu Kapolsek kalau perlu tidak apa-apa bisa saja," sambungnya.

HT menambahkan, masyarakat memerlukan kehadiran Polri dengan humanis. Dengan jaringan MNC Media yang tersebar di seluruh Indonesia dapat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

"Ada juga portal Okezone, SINDOnews, iNews.id itu juga lumayan. Total user aktif itu bisa 50 juta pembaca yang ada di group MNC," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)