Renovasi Polsek Menteng, HT: Kepolisian Sangat Penting untuk Masyarakat

Jum'at, 12 Juli 2024 - 15:25 WIB
loading...
Renovasi Polsek Menteng,...
Mako Polsek Menteng, Jakarta Pusat direnovasi. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan terima kasih karena mendapatkan kepercayaan berpartisipasi dalam renovasi Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Mako Polsek Menteng , Jakarta Pusat direnovasi. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan terima kasih karena mendapatkan kepercayaan berpartisipasi dalam renovasi Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

"MNC Peduli dengan senang hati berpartisipasi dalam renovasi pembangunan Polsek Menteng karena Kepolisian itu sangat penting untuk kami masyarakat," kata HT dalam peletakan batu pertama renovasi Polsek Menteng, Jumat (12/7/2024).

HT mengatakan, Polsek Menteng yang berada di Jakarta Pusat memiliki peran penting dalam menjaga keamanan. Sebab, terdapat berbagai objek vital nasional yang berada di Jakarta Pusat.

"Tentunya di Jakarta Pusat ini kan penting sekali. Kementerian, lembaga, Istana juga ada di sini. Kita ingin wilayah kita berada di Indonesia, lebih aman lebih baik dan nyaman," jelasnya.



Renovasi Polsek Menteng dilakukan di atas lahan sekitar 549 meter persegi yang rencananya dilakukan selama kurang lebih enam bulan. Bangunan yang awalnya satu lantai akan dibangun menjadi dua lantai agar anggota semakin nyaman dalam melayani masyarakat.

"Agar masyarakat yang ada di sekitar Menteng mendapat kenikmatan dalam berurusan di kantor polisi," ujarnya.

Selain merenovasi Polsek Menteng, MNC Peduli telah hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan sejak tahun 2000. Bahkan, saat peristiwa Tsunami Aceh 2004, MNC Peduli juga telah hadir ikut membangun RS Iskandar Muda.

"Waktu tsunami 2004 kami ikut hadir membangun RS Iskandar Muda yang tentu saat ini masih ada. Saat itu rumah sakitnya hilang terkena tsunami," jelasnya.

MNC Peduli membangun berbagai fasilitas umum di daerah-daerah terpencil. Salah satunya telah terealisasi pembangunan jembatan yang ada di Kendal, Jawa Tengah. Saat ini, MNC Peduli tengah merencanakan pembangunan jembatan di pelosok Banten.

"Kemudian sekarang direncanakan membangun 10 jembatan di wilayah Banten yang jauh jauh karena antara satu tempat dengan tempat lain itu sering putus, makanya perlu dibantu dengan jembatan jembatan-jemabatan," jelasnya.

Dalam bidang pendidikan MNC Peduli telah hadir dengan membangun teman baca di berbagai daerah yang jauh dari akses. Kemudian bantuan kesehatan yang diberikan lebih dari satu juta orang yang pernah dibantu.

"Terima kasih sudah diberikan kepercayaan untuk berpartisipasi, untuk membantu renovasi daripada Polsek Menteng," pungkasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)