Bersama Perindo, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polsek Menteng

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:53 WIB
loading...
Bersama Perindo, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polsek Menteng
MNC Peduli menyalurkan hewan kurban ke Polsek Menteng. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera.

Kali ini, hewan kurban diberikan melalui institusi kepolisian salah satunya penyaluran satu ekor sapi ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat yang nantinya disebarluaskan kepada masyarakat.

Penyerahan satu sapi kurban diberikan langsung Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjuddin dan diterima langsung oleh Kapolsek Menteng AKBP Netty Siagian di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

”Untuk hari ini khusus Polsek Menteng kami memberikan satu ekor sapi kurban hari ini diterima oleh Ibu Kapolsek AKBP Netty. Jadi setiap tahun memang ini kegiatan MNC Peduli, Perindo dan MNC Land kita menyiapkan sapi kurban,” kata Gabriel.

Gabriel mengucap syukur tahun ini hewan kurban yang disalurkan lebih banyak dua tahun sebelumnya. ”Alhamdulillah tahun ini lebih baik dari dua tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, tapi tahun ini lumayan. Ada 3 sapi limosin, 35 sapi, dan beberapa ratus kambing luar biasa animo masyarakat,” ucapnya.

Gabriel menyebutkan bahwa nantinya sejumlah hewan kurban dari MNC Peduli dan Partai Perindo akan disalurkan ke sejumlah Polres dan juga Polda Metro Jaya. Selain itu, hewan kurban juga disalurkan ke sejumlah yayasan hingga pesantren.



”Kami membagi ke semua Polres Jaksel, Polsek Jakbar, dan Polda Metro Jaya. Saya dengar juga ada yang dibagikan ke Kelurahan dan Kecamatan, Yayasan, Pesantren, dan sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gabriel mengatakan bahwa kurban tahun ini momen untuk berbagi sesama yang lebih membutuhkan. ”Saya pikir kita di hari raya kurban kita sebagai masyarakat yang memang punya lebih apa salahnya kita berbagi ke sesama yang memang membutuhkan,” tuturnya.

Kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)