MNC Peduli Salurkan Kurban Seekor Sapi Limosin ke Masjid Istiqlal

Kamis, 30 Juli 2020 - 17:36 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Kurban Seekor Sapi Limosin ke Masjid Istiqlal
Perwakilan MNC Peduli menyerahkan seekor sapi limosin kepada Panitia Kurban Masjid Istiqlal, Abu Hurairah (kanan).Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban seekor sapi limosin seberat 600 kg kepada panitia kurban di Masjid Istiqlal , Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hewan kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Panitia Kurban Masjid Istiqlal, Abu Hurairah mengapresiasi pemberian hewan kurban tersebut."Terima kasih atas perhatian dari MNC Peduli yang telah berusaha memberikan seekor sapi," kata Abu di RPH Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2020).

Abu menambahkan, penyembelihan kurban akan dilakukan sesuai syariat Islam dan protokol kesehatan.Waktu penyembelihan dilakukan pada Sabtu 1 Agustus 2020 sekira pukul 08.00 WIB dan dibagikan setelah salat Zuhur.

"Insya Allah kami akan menyembelih sesuai syariat islam dan disalurkan kepada masyakarat yang membutuhkan khususnya yang bertetangga langsung dengan masjid Istiqlal," tambahnya. (Baca: Kerja Sama dengan Polda Metro Jaya, MNC Peduli Serahkan Puluhan Hewan Kurban)

Sampai hari ini jumlah hewan kurban di Masjid Istiqlal tercatat ada 20 ekor sapi dan 11 ekor kambing."Pendistribusiannya kami tidak lagi membagikan kupon tapi kami antarkan ke masjid-masjid, musala, rumah jompo tentunya yang kami prioritaskan seperti di Kecamatan Sawah Besar, di Gang Wahidin dan lainnya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)