Kerja Sama dengan Polda Metro Jaya, MNC Peduli Serahkan Puluhan Hewan Kurban

Kamis, 30 Juli 2020 - 17:00 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Polda Metro Jaya, MNC Peduli Serahkan Puluhan Hewan Kurban
Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin mewakili MNC Peduli menyerahkan secara simbolis puluhan hewan kurban kepada perwakilan Polda Metro Jaya.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Idul Adha menjadi momentum dalam berbagi kepada sesama. Hal itu lah yang dipegang teguh MNC Group untuk ikut serta membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Pada tahun ini, MNC Group melalui MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak empat ekor sapi dan enam ekor kambing yang dititipkan kepada pihak Kepolisian antara lain, Polda Metro Jaya , Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng, Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Kebayoran Baru.

Ditunjuknya institusi Polri tidak lain karena polisi merupakan salah satu institusi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Selain itu, Kepolisian juga dianggap kompeten dalam membantu menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. (Baca: MNC Peduli Tebar Belasan Hewan Kurban di Kebon Jeruk)

Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin yang mendapatkan kesempatan memberikan sapi kurban secara langsung ke Polda Metro Jaya mengatakan, kegiatan itu sejatinya merupakan acara tahunan MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian MNC Group kepada masyarakat yang kurang mampu. "Ini sebenarnya kegiatan tahunan MNC dalam rangka menyambut Idul Kurban, memang dari MNC Peduli itu menyalurkan kurban-kurban ke berbagai tempat di Indonesia. Hari ini kita salurkan ke polres yang ada di wilayah jakarta dan juga di Polda Metro Jaya," kata Gabriel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Gabriel menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini diharapkan daging kurban yang dibagikan dapat menambahkan asupan gizi masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona. "Harapan kami semoga apa yang kami salurkan dapat diterima mereka yang membutuhkan dan bantuan ini dapat tersalurkan dengan tepat," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)