MNC Peduli Tebar Belasan Hewan Kurban di Kebon Jeruk

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:02 WIB
loading...
MNC Peduli Tebar Belasan Hewan Kurban di Kebon Jeruk
MNC Peduli membagikan sejumlah hewan kurban di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020). Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha , MNC Peduli membagikan sejumlah hewan kurban di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020).Pembagian sendiri dilakukan secara simbolis di kantor kecamatan Kebon Jeruk.

Sebanyak 14 kambing akan dibagikan ke empat tempat, yakni RW 10 Kelurahan Kebon Jeruk, kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, dan Koramil Kebon Jeruk.

“Alhamdulilah kami atas nama pemerintah dan masyarakat berterima kasih banyak,” kata Camat Kebon Jeruk, Saumun saat menerima simbolis di kantornya. ( )

MNC Peduli Tebar Belasan Hewan Kurban di Kebon Jeruk


Saumun melanjutkan, apa yang dilakukan MNC merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan perusahaan ini setiap tahunnya. Karena itu, Saumun berharap kegiatan ini tak pernah putus.

Dalam qurban yang dilakukan besok, Saumun menegaskan pihaknya akan membagikan kurban kepada 200 penerima yang terdiri dari PJLP dan warga sekitar. “Total ada 9 kambing dan 3 ekor sapi,” ucapnya. ( )

Sementara itu, Helwani (60), warga sekitar MNC berterima kasih kepada MNC yang masih peduli berkurban di tengah kondisi pandemic Covid-19 saat ini. “Yah bersyukur saja kita,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)