MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Cigombong

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:03 WIB
loading...
MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Cigombong
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, MNC Peduli bekerja sama dengan Perindo membagikan hewan kurban satu ekor sapi untuk masyarakat di Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo membagikan hewan kurban satu ekor sapi untuk masyarakat di Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022).

"Kurban berupa sapi diterima langsung kepala desa," kata Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Sapi di Masjid Baitul Faidzin Cibinong

Penyerahan hewan kurban ini juga sebagai bentuk kepedulian MNC Peduli bersama Partai Perindo untuk masyarakat. "Kami sangat berharap dan apa yang sudah dilakukan dengan kerja sosial Perindo dapat diterima masyarakat. Yang lebih penting masyarakat bisa melihat bagaimana peran serta MNC Peduli dan Perindo terhadap masyarakat kecil menengah ke bawah," ujarnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menuturkan penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya. "Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban. Harapannya penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif. Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun," ungkap Jessica.

Kepala Desa Wates Jaya Rudi Irawan mengucapkan terima kasih dengan bantuan penyaluran hewan kurban dari MNC Peduli dan Partai Perindo. Semoga dapat bermanfaat bagi warganya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)