Terima Bantuan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli, Panti Asuhan Al-Khairiyah: Bermanfaat untuk Kami Semua

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:29 WIB
loading...
Terima Bantuan dari...
MNC Vision Networks bersama MNC Peduli memberikan donasi kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara dalam rangka kegiatan CSR. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks bersama MNC Peduli memberikan donasi kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara dalam rangka kegiatan CSR. Bantuan ini dinilai sangat bermanfaat bagi santri yang berada di panti asuhan tersebut.

"Alhamdulillah Panti Al- Khairiyah di bulan Muharam ini mendapatkan kunjungan dan kepercayaan dari MNC Vision Networks di bawah MNC Peduli. Kami merasa bangga karena memang kebutuhan anak-anak ini di bidang ATK dan sembako," kata Pengurus Panti Asuhan Ustaz Syaifullah, Selasa (16/7/2024).

Syaifullah menyebut bantuan ini bisa dimaknai sebagai keberkahan baik dari pemberi maupun penerima. Apalagi, bantuan ini diberikan langsung kepada anak-anak atau santri yang memang membutuhkan.



"Alhamdulillah bisa terpenuhi dari MNC peduli mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk kami semua dan juga untuk MNC peduli dan semuanya menjadi manfaat berkah untuk kami semua di anak-anak panti," ungkap dia.

Syaifullah juga berharap kegiatan ini tidak menjadi pertama kalinya yang dilakukan oleh MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Bahkan menurutnya, MNC Vision Networks dan MNC Peduli bisa memberikan bantuan-bantuan itu kepada warga lain yang memang membutuhkan.

"Harapan kami ya karena memang ini menjadi ini bukan pertama dan terakhir ini menjadi acuan dan contoh baik mudah-mudahan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan di luar sana yang memang butuh perhatian kepada panti-panti atau teman-teman terkait," pungkasnya.

Dalam kegiatan CSR ini, MNC Vision Networks dan MNC Peduli memberikan donasi berupa bantuan sembako dan alat tulis kepada para pengurus dan santri. Paket sembako dan alat tulis ini diberikan kepada 35 santri.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)