Terima Donasi MNC Vision Networks-MNC Peduli, Kepala Asrama: Bermanfaat untuk Anak-anak

Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:32 WIB
loading...
Terima Donasi MNC Vision Networks-MNC Peduli, Kepala Asrama: Bermanfaat untuk Anak-anak
PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa yang berlokasi di Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

"Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan MNC Vision Networks dan MNC Peduli bagi anak-anak yang ada di panti. Ini sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk anak-anak," ujar Kepala Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa Yiyi Sutaryan, Jumat (15/12/2023).

Seluruh donasi yang diberikan MNC Vision Networks-MNC Peduli mulai dari seragam, sepatu, sembako, dan lainnya diharapkan berguna bagi kebutuhan anak-anak asrama. Dia meminta semua orang mendoakan anak-anak yang ada di Asrama Yatim agar ke depannya anak-anak menjadi anak yang sukses.



"Kami minta doanya supaya anak-anak juga menjadi anak-anak yang sukses di masa depan. Di Asrama Jagakarsa ini yang mukim 17 anak, tapi juga ada anak nonmukim sekitar 20 orang," tuturnya.

Anak-anak yang ada di asrama sejatinya jika tak dibawa ke asrama bisa menjadi anak yang putus sekolah. Maka itu, diharapkan pihak lain bisa memberikan uluran tangan membantu anak-anak tersebut sebagaimana yang telah dilakukan MNC Vision Networks-MNC Peduli.

"Ke depan semoga terus berlanjut dan tak hanya ke panti ini saja, ke panti lainnya juga. Lalu, semoga bukan hanya MNC Vision Networks-MNC Peduli saja, perusahaan lainnya juga bisa membantu karena butuh riil yang membutuhkan," kata Yiyi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)