MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Donasi ke Anak Yatim di Jagakarsa

Jum'at, 15 Desember 2023 - 20:41 WIB
loading...
MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Donasi ke Anak Yatim di Jagakarsa
PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa, Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk-MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa yang berlokasi di Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli pada Kepala Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa Yiyi Sutaryan. Tampak anak-anak yatim dan dhuafa sangat senang dengan hadirnya MNC Vision Networks-MNC Peduli di tengah-tengah mereka.

Tim disambut hangat oleh anak-anak di asrama. Anak-anak itu juga memberikan kue dan menyalakan lilin sebagai rasa terima kasihnya atas kepedulian MNC Vision Networks-MNC Peduli.



Penyerahan donasi merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan MNC Vision Networks-MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Donasi itu berupa sembako hingga seragam sekolah untuk anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Selain itu, terdapat pula bingkisan dari MNC Vision Networks-MNC Peduli untuk 18 anak asuh di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Jagakarsa. Anak-anak Yatim dan Dhuafa di asrama itu sangat antusias dan diharapkan kedatangan tim dan donasi membawa keceriaan dan bermanfaat bagi penghuni Asrama.

Ke depan, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli bakal terus diadakan hingga mencakup skala masyarakat lebih luas lagi dan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam membantu sesama, khususnya orang kurang beruntung.

Sebab, bukan hanya sebagai tanggung jawab perusahaan belaka, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli merupakan aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)