Puskesmas Menteng Apresiasi Bantuan APD MNC Peduli

Selasa, 12 September 2023 - 13:21 WIB
loading...
Puskesmas Menteng Apresiasi Bantuan APD MNC Peduli
Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng Jakarta Pusat menerima bantuan APD dari MNC Peduli di halaman Gedung Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta, Selasa (12/9/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan sejumlah bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada Puskesmas Kecamatan Menteng Jakarta Pusat untuk mendukung pelayanan kesehatan terhadap ibu dan anak mendapatkan apresiasi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng, drg IGA Rusmala Dewi MPH mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak MNC Peduli.



"Alhamdulillah kami dari Puskesmas Kecamatan Menteng sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan MNC Peduli yang memberikan bantuan," ujar Rusmala di halaman Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Ia menyebutkan sejumlah bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli cukup membantu layanan kesehatan yang berjalan di Puskesmas Kecamatan Menteng.

"Bantuannya ada berupa sarung tangan, masker, disinfektan terutama untuk petugas yang melayani program ibu hamil dan anak," jelasnya.

Rusmala berharap agar pihak-pihak lainnya juga memiliki kepedulian terhadap pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas). "Kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih, semoga kedepannya masih berjalan program MNC Peduli," tutur dia.

Sementara itu, Kasatpel UKP Puskesmas Kecamatan Menteng Rr Suci Rukmini menyebutkan di Puskesmas Kecamatan Menteng untuk kegiatan program kesehatan ibu dan anak.

"Untuk layanan dalam gedung kami mempunyai pelayanan untuk kesehatan ibu hamil, USG, itu kami lakukan setiap harinya," kata Suci.

Sedangkan untuk pelayanan kesehatan pada anak-anak, Dewi menyebutkan pihak memberikan layanan imunisasi gratis sesuai program pemerintah hingga tumbuh kembang anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)