MNC Peduli Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas Menteng

Selasa, 12 September 2023 - 12:02 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas Menteng
MNC Peduli menyalurkan alat pelindung diri untuk Puskesmas Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan ratusan alat pelindung diri untuk Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023). Bantuan ini sebagai dukungan kepada petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat termasuk ibu hamil dan balita.

Bantuan berupa masker medis, hand gloves, vitamin, dan peralatan lainnya diserahkan langsung kepada Kepala Puskesmas Menteng.



Dalam pelayanan ibu hamil dan balita, Puskesmas Menteng memiliki sejumlah program yaitu pelayanan kesehatan ibu hamil dan imunisasi anak.

Hal ini sejalan dengan program MNC Peduli dalam mendukung peningkatan kesehatan anak melalui program #GenerasiSehatGenerasiCerdasAnakBangsa.

“Kami dari MNC Peduli memberikan bantuan berupa APD kepada beberapa puskesmas,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanosoedibjo.

Bantuan diberikan sebagai dukungan terhadap aktivitas keseharian tenaga kesehatan. “Karena memang ini membantu mereka dalam layanan masyarakat agar bisa memproteksi nakes-nakes kita juga di puskesmas,” katanya.

MNC Peduli juga telah menyalurkan bantuan serupa kepada Puskesmas Sempur Bogor; Puskesmas Grogol Petamburan, Jakarta Barat; Puskesmas Kebon Sirih; dan Puskesmas Kemayoran, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)