Puskesmas Menteng Apresiasi Bantuan APD MNC Peduli

Selasa, 12 September 2023 - 13:21 WIB
loading...
A A A
"Dan kemudian untuk kesehatan anak kita ada kegiatan imunisasinya. Ada juga pelayanan tumbuh kembang anak, ada psikolog untuk melayani kesehatan tumbuh kembangnya anak," terang Suci.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan di dalam lingkungan Puskesmas, kata Suci, pembekalan terhadap bumil (ibu hamil). "Kami juga melakukan kelas ibu hamil balita yang dilakukan di lantai dua Puskesmas Kecamatan Menteng," kata dia.

Sedangkan untuk pelayanan kesehatan bagi anak-anak di luar rumah, disebut Suci ada Posyandu dan berbagai kegiatan lainnya.

"Untuk di luar gedungnya kami memiliki kegiatan posyandu balita, penyuluhan, KPMBA, itu banyak sekali kegiatan untuk mendukung kesehatan ibu dan anak di wilayah Kecamatan Menteng," pungkas Suci.

Sebelumnya, MNC Peduli menyalurkan ratusan alat pelindung diri kepada Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (12/9/2023). Bantuan tersebut sebagai dukungan kepada petugas kesehatan Puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat termasuk ibu hamil dan balita.



Bantuan berupa masker medis, hand gloves, vitamin dan peralatan lainnya diserahkan langsung kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng. Hal ini sejalan dengan program MNC Peduli dalam mendukung peningkatan kesehatan anak melalui program #GenerasiSehatGenerasiCerdasAnakBangsa.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)