Geramnya Afifah Alia pada Pelaku Begal Payudara Depok

Kamis, 10 Juni 2021 - 11:35 WIB
loading...
Geramnya Afifah Alia pada Pelaku Begal Payudara Depok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok Afifah Alia geram terhadap pelaku begal payudara di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Depok. Peristiwa itu telah mencoreng nama Kota Depok.

“Untuk kasus remas payudara ini bukan yang pertama di Depok. Saya berharap korban melaporkan kasus ini dan kepolisian dapat menangkap pelakunya. Kemudian pelaku mendapat hukuman seberat-beratnya,” ujar Afifah, Kamis (10/6/2021).
Baca juga: Begini Ciri-ciri Pria Begal Payudara di Depok

Menurut dia, mengusut persoalan ini bukan perkara mudah. Namun, kasus ini tetap harus diusut sampai tuntas. Sama halnya dengan kasus KDRT yang juga banyak terjadi di Depok. Sebagai wanita tentunya dia juga menginginkan situasi nyaman sehingga dapat beraktivitas dengan tenang. “Kebutuhan warga kota di antaranya keamanan dan kenyamanan,” kata mantan calon Wakil Wali Kota Depok ini.
Baca juga: Begal Payudara Beraksi, Perempuan Pulang Kerja Ini Jadi Korban di Depok

Dia juga menyediakan nomor pengaduan bagi korban pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak. Warga dapat melapor ke nomor 082115000914 melalui SMS dan WA. “Cantumkan nama, alamat dan kasus yang dialami, kami menjamin kerahasiaan pelapor,” ujar Afifah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)