Begal Payudara Beraksi, Perempuan Pulang Kerja Ini Jadi Korban di Depok

loading...
Begal Payudara Beraksi, Perempuan Pulang Kerja Ini Jadi Korban di Depok
Rian saksi mata saat memberi tahu lokasi begal payudara di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Warga Gang Mahali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok dihebohkan dengan aksi begal payudara . Peristiwa yang terekam CCTV ini terjadi pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 20.50 WIB.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat kondisi jalan saat itu memang sepi. Wanita tersebut tiba-tiba dihampiri pria yang mengendarai motor. Lalu pelaku langsung meremas payudara wanita itu. Sontak wanita itu teriak dan pelaku melarikan diri.

Saat kejadian ada satu warga di lokasi kejadian. Kemudian warga itu langsung lari mengejar pelaku. Namun warga kehilangan jejak karena pelaku dengan cepat kabur. "Ya kejadiannya sih cepat. Dia (pelaku) nungguin di situ pas ceweknya lewat dari saya, ya langsung saja melakukan itu," kata Rian saksi mata, Selasa (8/6/2021).

Menurut dia, pelaku sudah menunggu di motor dan parkir tak jauh dari lokasi kejadian. Namun Rian mengaku tidak tahu sudah berapa lama pelaku menunggu di sana. Pelaku bercirikan menggunakan pakaian kerja rapi dan memakai helm.

"Dia sendirian. Pakaiannya rapi seperti pekerjan kantoran, dan mengenakan helm," ujarnya. Baca: Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Pembunuhan Ibu Muda di Cengkareng

Rian menuturkan, pelaku datang dari arah depan Jalan Margonda kemudian masuk ke Gang Mahali. Sementara korban pun sama karena hendak pulang ke kosnya."Dari depan Margonda mau masuk ke dalam juga dia. Pelaku kabur ke arah dalam," tuturnya.



Rian mengaku tidak terlalu tahu detail kejadian. Yang dia tahu saat kejadian dia mendengar suara wanita teriak dan dia langsung mengejar pelaku. "Enggak begitu tahu sih cuman pas sudah megangnya dia teriak korbannya, saya kejar, enggak kena cuman," ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top