Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Pembunuhan Ibu Muda di Cengkareng

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:00 WIB
loading...
Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Pembunuhan Ibu Muda di Cengkareng
Polrestro Jakarta Barat telah meminta keterangan lima orang saksi terkait kasus penemuan mayat wanita berinisial RM (30) di Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Barat telah meminta keterangan lima orang saksi terkait kasus penemuan mayat wanita berinisial RM (30) di rumah kontrakan kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kelima saksi berasal dari keluarga dekat korban.

"Lima orang saksi yang sudah kita periksa," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (8/6/2021). Dia menuturkan, lima orang saksi tersebut merupakan keluarga dan teman dekat korban yang tinggal di rumah kontrakan itu.

Sementara, suami korban yang pertama kali mendapati tewasnya sang istri pun sudah diperiksa polisi."Yang kita periksa sebagai saksi keluarga dekat dan teman yang sama-sama tinggal di rumah kontrakan itu," tuturnya.

Selain itu, lanjut Joko, penyidik juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi untuk keterangan tambahan. Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas di rumah kontrakan kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan kepala ditutup seprei di atasnya bantal.
Penemuan mayat wanita itu terjadi pada Minggu (6/6/2021) tepatnya di rumah kontrakan Jalan Galunggung II Blok E 12 RT005 RW015 nomor 1, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)