Tabrakan Truk Kontainer vs Truk Fuso di Tol Cikampek, Lalu Lintas Padat Merayap

Selasa, 08 Juni 2021 - 08:50 WIB
loading...
Tabrakan Truk Kontainer vs Truk Fuso di Tol Cikampek, Lalu Lintas Padat Merayap
Kecelakaan melibatkan truk kontainer vs truk Fuso di ruas Tol Jakarta Cikampek (Japek), Selasa (8/6/2021) pagi. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan melibatkan truk kontainer vs truk Fuso terjadi ruas Tol Jakarta Cikampek (Japek), Selasa (8/6/2021) pagi. Satu korban mengalami luka parah.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun Twiiter TMCPoldaMetro. Dari foto-foto yang dibagikan tampak kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depan.



Sejumlah petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan. Satu unit ambulance juga sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban.

Tabrakan Truk Kontainer vs Truk Fuso di Tol Cikampek, Lalu Lintas Padat Merayap


"08.33 Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truck Fuso DK 8024 GN & Laigh Truck B 9749 UYT di KM 15.00 (Warakas arah Pluit) , sedang dalam penanganan petugas, Situasi arus arus lalu lintas terpantau ramai lancar, bagi pengendara agar tetap menjaga jarak aman kendaraan anda," tulis @TMC Polda Metro Jaya.

Arus lalu lintas di lokasi tampak masih lancar. Namun PT Jasa Marga melalui akun Twitternya menyebutkan terjad kepadatan di KM 43.

"Tol_Japek Cikarang Pusat - Karawang Barat KM 43+600 PADAT, ada Penanganan kecelakaan kendaraan kontainer dan truk box di lajur 2/tengah," tulis @PTJASAMARGA.
·
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)