Pemuda Ngaku Ormas vs Mandor Proyek di Cipondoh Gulat Seperti Atlet UFC

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:35 WIB
loading...
Pemuda Ngaku Ormas vs Mandor Proyek di Cipondoh Gulat Seperti Atlet UFC
Pemuda yang mengaku dari ormas tertentu bergulat dengan mandor proyek di Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang. Foto: IG @tangerangnewscom, @jakartatoday.co.id
A A A
JAKARTA - Viral! Pemuda yang mengaku dari ormas tertentu bergulat dengan mandor proyek di Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang. Aksi baku hantam pemuda versus mandor bangunan itu mirip atlet Ultimate Fighting Championship ( UFC ).

Informasi peristiwa tersebut berasal dari @tangerangnewscom kemudian disebarluaskan akun Instagram @jakartatoday.co.id, Rabu (2/6/2021).
Baca juga: Rebutan Limbah Otomotif, 2 Ormas di Tambun Nyaris Bentrok

"Jadi yang menggunakan topi itu memalak mandor yang gemuk. Dia bilang dari ormas, karena sang mandor juga warga kampung sekitar, si mandor bertanya dari ormas mana. Tetapi tidak dijawab, malahan mengancam," kata sumber dikutip dari tangerangnewscom, Rabu (2/6/2021).

Diduga pria tersebut meminta paksa uang kepada sang mandor proyek. "Memang dia datang minta jatah turunin material. Akan tetapi, karena mandornya juga orang dari kampung sekitar juga jadi ditantang ditanya darimana dan ormas apa," ujarnya.
Baca juga: Berulah, WNA Belanda Serobot Tanah Warga Kebon Jeruk

Akhirnya mandor melawan dan terjadi baku hantam kemudian dipisahkan oleh pekerja bangunan lainnya.

Warganet malah mengomentari perkelahian itu dengan nada lucu. “Hampir aja mandornya ketahuan jadi supermen,” ucap @sihar_axl11.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)