Video Rombongan Road Bike di Luar Jalur Sepeda, Warganet: Manusia-Manusia Arogan

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:25 WIB
loading...
Video Rombongan Road Bike di Luar Jalur Sepeda, Warganet: Manusia-Manusia Arogan
Beredar video rombongan sepeda road bike melintas di luar jalur sepeda Jalan Sudirman-Thamrin. Foto/Ist/Tangkapan Video Instagram @jakarta_zone
A A A
JAKARTA - Beredar video rombongan sepeda road bike melintas di luar jalur sepeda Jalan Sudirman-Thamrin. Terlihat jelas rombongan sepeda berhimpitan dengan kendaraan roda empat yang melintas.

"Selamat pagi, Sob! Bukannya sepede udah punya jalur sendiri ya?," tulis akun instagram @jakarta_zone dikutip Rabu (2/6/2021). (Baca juga; Dirlantas Polda Metro Jaya Imbau Pesepeda Tak Keluar Jalur yang Sudah Disediakan )

Lebih dari 200 komentar warganet mengeluhkan aksi road bike yang berkendara di luar jalur sepeda. Tak sedikit yang menyebut mereka adalah pesepeda arogan dan halal untuk ditabrak.

"Halal untuk di tabrak kah min???," kata Akun @misdasa_wijaya14

"Manusia2 arogan," ungkap @herrymaharius

Sementara itu, akun @sumarni_paramita menilai jalur sepeda yang disiapkan hanya digunakan untuk sepeda penjual kopi keliling atau akrab disapa starling. (Baca juga; Bersepeda di Jalan Raya, Nyaman atau Rawan? )

"Jalur sepeda nya cuma di pake sama babang starling aja..," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memang menyetujui Road Bike melintas jalur Sudirman-Thamrin pada pagi hari dengan waktu tertentu. Namun sayang, meski video yang beredar masih terlihat lampu penerangan menyala, kendaraan lalu lintas sudah cukup ramai dan membahyakan pesepeda.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)