Viral 2 Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Kawasan Pasar Santa

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:24 WIB
loading...
Viral 2 Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Kawasan Pasar Santa
Kecelakaan terjadi di Jalan Wolter Moginsidi, tepatnya di dekat Kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, melibatkan dua mobil mewah. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Wolter Moginsidi, tepatnya di dekat Kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membuat satu dari dua mobil mewah yang terlibat kecelakaan, ringsek. Kedua pihak bersepakat menyelesaikan persoalan itu secara musyawarah.

"Kecelakaan antara mobil Ferrari dengan mobil Mercedez Benz terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, sekitar pukul 01.10 WIB (dinihari)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam pada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, polisi telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian, dipastikan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya ada kerusakan pada kedua mobil yang terlibat kecelakaan saja.



Kedua pihak tambahnya, bersepakat untuk menyelesaikan insiden kecelakaan tersebut secara musyawarah. Adapun mobil Ferrari berwarna hitam itu dikemudikan oleh lelaki berinisial MSI, sedangkan mobil Mercedes Benz dikemudikan oleh lelaki berinisial S.

"Jadi, telah disepakati mereka untuk menempuh musyawarah secara damai. Nanti, sore ini akan di-finishing, diselesaikan dengan membuat surat pernyataan," katanya.

Insiden kecelakaan tersebut viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @merekamjakarta pada Kamis (4/7/2024) dinihari.

Tampak mobil Ferrari berwarna hitam dalam kondisi ringsek di bagian depannya, setelah menabrak mobil Mercedes Benz berwarna putih dari belakang. Sedangkan pada bagian belakang mobil Mercy yang ditabrak itu, hanya tampak sedikit mengalami kerusakan.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)
pixels