6 Ruko di Tangerang Kebakaran, Diduga Akibat Kebocoran Gas

Jum'at, 21 Mei 2021 - 22:27 WIB
loading...
6 Ruko di Tangerang Kebakaran, Diduga Akibat Kebocoran Gas
Sebanyak enam rumah toko (ruko) di Jalan Kavling Perkebunan Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, ludes terbakar, Jumat (21/5/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sebanyak enam rumah toko (ruko) di Jalan Kavling Perkebunan Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, ludes terbakar . Kebakaran diduga akibat ada kebocoran gas dari salah satu ruko tersebut.

Petugas piket Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, Abdul Rosyid mengatakan, pihaknya menerima laporan ada kebakaran sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan. (Baca juga; Kebakaran Hanguskan Tempat Tumpukan Peti Kemas di Cilincing )

"Iya benar (ada kebakaran) karena kebocoran gas. Itu lokasinya di Kavling Perkebunan. Terima laporan tadi bada maghrib," kata Abdul Rosid saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (21/5/2021).

Rosid memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hanya saja, dari delapan ruko yang ada di lokasi, enam di antaranya hangus terbakar. Diperkirakan, total kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp100 juta.

"Sekarang udah beres, padam. Jumlah ruko ada 8, tapi yang terbakar 6. Gotal kerugian sekitar Rp100 juta," pungkasnya. (Baca juga; 18 Mobil Pemadam Berhasil Padamkan Kebakaran Kios di Terminal Senen )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)