Kebakaran Hanguskan Tempat Tumpukan Peti Kemas di Cilincing

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:15 WIB
loading...
Kebakaran Hanguskan Tempat Tumpukan Peti Kemas di Cilincing
Kebakaran menghanguskan tempat tumpukan peti kemas, Jalan Tipar Cakung, RW 05, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (20/5/2021). Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Kebakaran menghanguskan tempat tumpukan peti kemas, Jalan Tipar Cakung, RW 05, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara , Kamis (20/5/2021).

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Rahmat Kristantio mengatakan, kebakaran terjadi pagi tadi sekitar pukul 9.40 WIB.



"Informasi awal dari warga bernama Selfi melaporkan telah terjadi kebakaran tumpukan peti kemas di lokasi," kata Rahmat saat dikonfirmasi.

Dikatakan Rahmat, enam unit mobil pemadam kebakaran dengan 20 personil langsung menuju ke lokasi "Kita mulai memadamkan sekitar pukul 9.46 WIB. Pemadaman selesai pukul 10.05 WIB," kata Rahmat.



Dari pemeriksaan sementara, kebakaran diduga karena adanya percikan api dari pemotongan plat besi di dekat lokasi. "Akibatnya peti kemas pada area seluas 2 x 8 meter di lokasi tersebut terbakar," kata Rahmat.

Meskipun telah menghanguskan di sekitar lokasi, namun dalam kebakaran ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Sementara itu dari peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)