2.115 Kendaraan Diputarbalik di Jalur Alternatif Menuju Kawasan Puncak Bogor

Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:03 WIB
loading...
2.115 Kendaraan Diputarbalik di Jalur Alternatif Menuju Kawasan Puncak Bogor
Ribuan kendaraan yang menuju kawasan Puncak di Bundaran Love tepatnya Jalan MH Thamrin Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor diputarbalik, Sabtu (15/5/2021). Foto: Polres Bogor
A A A
BOGOR - Ribuan kendaraan yang menuju kawasan Puncak Bogor di Bundaran Love tepatnya Jalan MH Thamrin Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor diputarbalik, Sabtu (15/5/2021).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa mengatakan, kendaraan tersebut rupanya sempat diputarbalik oleh petugas di Simpang Gadog. Mereka diketahui mencari jalan alternatif menuju kawasan Puncak dengan melalui Babakan Madang.
Baca juga: One Way Hampir 5 Jam, Jalur Puncak Kembali Dua Arah

"Jadi kendaraan yang diputarbalik di Simpang Gadog mencari jalan alternatif dengan keluar Tol Sentul ke Babakan Madang," ujarnya.

Karena itu, Satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya mempertebal pengamanan di lokasi. Hasilnya pada hari ini sebanyak 2.115 kendaraan yang diputarbalik.
Baca juga: Polisi Perketat Pengawasan Kendaraan yang Melintas di Jalur Puncak Bogor

"Sama dengan di Simpang Gadog, kami juga putar balik kendaraan pelat luar Bogor. Kami perkuat pengamanan di sini (Babakan Madang)," tegasnya.

Dia mengimbau pengemudi yang sudah terjaring operasi petugas untuk tidak memaksa melanjutkan perjalanannya karena petugas akan berjaga di jalur-jalur alternatif menuju kawasan Puncak khususnya di wilayah Babakan Madang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)