One Way Hampir 5 Jam, Jalur Puncak Kembali Dua Arah

Sabtu, 15 Mei 2021 - 18:38 WIB
loading...
One Way Hampir 5 Jam, Jalur Puncak Kembali Dua Arah
Hampir 5 jam diberlakukan one way arah Jakarta, arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021) sudah dinormalkan dua arah. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Hampir 5 jam diberlakukan sistem one way arah Jakarta, arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021) sudah dinormalkan dua arah.

Petugas mulai membuka dua arah di Jalur Puncak pukul 17.10 WIB. Arus kendaraan dari Jakarta yang sempat tertahan sejak siang tadi sudah bisa melintas.
Baca juga: Mobil Berplat Luar Bogor Masih Dilarang Menuju Puncak, Ratusan Kendaraan Diputar Balik

KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana mengatakan, one way yang dilakukan sejak siang tadi karena arus kendaraan yang turun dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya cukup padat. "Sekarang sudah normal," ucapnya di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/5/2021).

Rencananya petugas gabungan kembali melakukan penyekatan kendaraan yang menuju Puncak malam nanti. "Iya, rencana nanti malam ada lagi (penyekatan)," ucapnya. Sampai sore tadi arus kendaraan yang menuju kawasan Puncak terlihat cukup ramai. Terjadi kepadatan di sekitaran Pasir Muncang karena penyempitan jalan (bottle neck) dan pertemuan arus.
Baca juga: Ngacir, Asyiknya Jalur Puncak Tanpa One Way
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)