Gagal Berlibur ke Ancol, Keluarga Asal Pademangan Ini Akhirnya Wisata di Pinggir Jalan

loading...
Gagal Berlibur ke Ancol, Keluarga Asal Pademangan Ini Akhirnya Wisata di Pinggir Jalan
Tutupnya Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (15/5/2021) membuat banyak warga yang akan berlibur kecewa. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Tutupnya tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol , Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (15/5/2021) membuat banyak warga yang akan berlibur kecewa.

Hasan (60), warga Pademangan Barat ini mengaku datang ke Ancol bersama keluarganya sejak pukul 09.00 WIB. "Pas sampai di lokasi kita tidak tahu kalau ada penutupan karena memang kita beli tiketnya juga online," ujarnya saat ditemui di pinggir Jalan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/5/2021).
Baca juga: Pengunjung Ramai Ingin Masuk Ancol Bikin Kewalahan Petugas, Pintu Timur Sempat Dibuka



Karena rencana liburannya gagal, dia bersama keluarga memilih bersantai dengan menggelar tikar di sisi Jalan Lodan Raya menuju Pintu Timur Ancol. "Karena gak bisa masuk daripada pulang lagi, makanya kita kumpul aja di sini. Udah masak di rumah ya udah habisin aja makanan gelar tikar sama keluarga besar," tutur Hasan.

Meskipun kecewa gagal berlibur ke Ancol, namun dia tetap menikmati libur Lebaran bersama keluarga dengan kondisi seadanya saja imbas penutupan Ancol. "Kalau dibilang kecewa ya kecewa sekali, tapi mau bagaimana lagi. Kita nikmati saja di sini toh kumpul bareng keluarga besar juga," ujarnya.
Baca juga: Imbas Ancol Ditutup, Jalan RE Martadinata hingga Gunung Sahari Macet Parah
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top