MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Dai di Pedalaman dan Porter Stasiun KA

loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Dai di Pedalaman dan Porter Stasiun KA
MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada dai di pedalaman Indonesia dan porter Stasiun Gambir, Pasar Senen serta Jatinegara secara simbolis di Lobby Gedung Fincen, Jakarta, Senin (10/5/2021). Foto: MPI/Widya Mishella
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada dai di pedalaman Indonesia dan porter Stasiun Gambir, Pasar Senen, serta Jatinegara. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di Lobby Gedung Fincen, Jakarta, Senin (10/5/2021).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan yang diberikan kepada 15 dai pedalaman Indonesia berupa uang tunai. Kemudian bantuan kepada 330 porter Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Jatinegara berupa paket Ramadhan.



"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban. Kami terus berkomitmen untuk selalu memberikan bantuan bermanfaat dan bermakna untuk semua di manapun berada," ujar Jessica dalam sambutannya di lokasi.

MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Dai di Pedalaman dan Porter Stasiun KA


Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum Dewan Dakwah, Avid Solihin mengucapkan terima kasih terhadap bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. Dia berharap bantuan ini dapat membantu para dai di daerah pedalaman.

"Dewan dakwah sejak didirikan 1967 oleh Perdana Menteri Indonesia kelima, Bapak Muhammad Natsir mengambil peran untuk mengawal saudara kita belajar ilmu agama di pedalaman. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat memberikan semangat untuk teman-teman di daerah. Kami ucapkan terima kasih banyak," ucapnya.

Selain itu, perwakilan porter Stasiun Gambir, Abid Mazlus (43) juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada MNC peduli. Semoga bantuan paket sembako untuk rekan-rekan Porter dapat barokah dan untuk MNC peduli semoga bisa memberikan bantuan kepada rekan-rekan lain yang membutuhkan," ujar Abid.

MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Dai di Pedalaman dan Porter Stasiun KA


Hal senada disampaikan Karminto (57), Perwakilan Porter Stasiun Pasar Senen, berterima kasih atas bantuan yang diberikan.



"Terima kasih kepada MNC Peduli semoga bermanfaat dan semakin jaya. Bantuan dari MNC peduli ke depannya lebih banyak orang yang diberikan,"kata Karminto.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top