Polisi Periksa 9 Warga Terkait Babi Jadi-jadian di Sawangan

Kamis, 29 April 2021 - 11:23 WIB
loading...
Polisi Periksa 9 Warga Terkait Babi Jadi-jadian di Sawangan
Babi yang diduga jadi-jadian atau babi ngepet ditangkap di Bedahan, Sawangan, Depok. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Sebanyak 9 warga telah diminta keterangan terkait babi jadi-jadian di Bedahan, Sawangan, Depok . Warga yang penasaran akhirnya berdatangan ke lokasi. Akibat membeludaknya warga akhirnya babi dimusnahkan dengan cara disembelih.

Kapolsek Sawangan AKP Rio Tobing mengatakan, telah melakukan klarifikasi terkait isu babi tersebut. Sembilan orang sudah diminta klarifikasi hingga tengah malam kemarin. “Kita periksa hingga pukul 24.00 WIB,” ujarnya, Kamis (29/4/2021).
Baca juga: Kuburannya Dibongkar, Polisi Amankan Bangkai Babi Ngepet di Depok

Namun, pihaknya belum dapat memberikan hasil klarifikasi yang didapat dari 9 orang itu. Yang jelas klarifikasi dari warga untuk menguak kebenaran akan isu yang berkembang selama ini mengenai babi ngepet.

Dia mengimbau warga tetap tenang dan melakukan aktivitas seperti biasa. Jika memang ada warga yang merasa kehilangan maka bisa melapor ke pihak kepolisian.
Baca juga: Emak-emak Ngomongin Tetangga Pengangguran Kaya usai Babi Ngepet Depok Ditangkap

“Kami masih terus melakukan pendalaman terhadap isu ini. Soal hasilnya nanti karena kami masih melakukan penyimpulan hasil dari klarifikasi terhadap sembilan warga yang menangkap diduga babi ngepet,” kata Rio.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)