Emak-emak Ngomongin Tetangga Pengangguran Kaya usai Babi Ngepet Depok Ditangkap

Rabu, 28 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Emak-emak Ngomongin Tetangga Pengangguran Kaya usai Babi Ngepet Depok Ditangkap
Setelah babi ngepet ditangkap kemudian disembelih di Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021), kini muncul emak-emak di lokasi penangkapan babi menyindir tetangganya lalu viral di dunia maya. Foto: Twitter @hiboorans
A A A
JAKARTA - Setelah babi ngepet ditangkap kemudian disembelih di Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021), kini muncul emak-emak di lokasi penangkapan babi menyindir tetangganya lalu viral di dunia maya.

Video tersebar di Facebook setelah akun Matenk Yanuar membagikannya kemarin. Video juga ramai di Twitter setelah akun @hiboorans juga mempostingnya.
Baca juga: Ini Dalil MUI Depok Soal Babi Ngepet di Sawangan

Dalam video yang telah ditonton 274,5 ribu pengguna Twitter memperlihatkan seorang ibu berkacamata tengah menjelaskan pendapatnya tentang tengganya.

Dia curiga setelah tetangga yang pengangguran selalu memiliki uang. Karena itu saat melintasi rumahnya, dia melempari sesuatu. "Saya dari kemarin sudah pantau pak orang ini. Dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya udah lewat rumahnya lemparin sesuatu biar ketahuan," ujar si ibu dalam video tersebut.

Dalam penelusuran dunia maya, terungkap ibu itu bernama Wati. Menjelang siang tadi Rabu (28/4/2021), video klarifikasi dan permintaan maaf Wati tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya Wati didamping ketua RW setempat.
Baca juga: Heboh Babi Ngepet di Depok, Polisi: Fakta di Lapangan Hanya Seekor Babi Hutan

Dia mengaku hanya asal ucap dan tak mengenal tetangganya itu. Karena itu dengan beribu maaf dia mengaku khilaf dan meminta maaf atas ucapannya. "Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi. Sekali lagi saya minta maaf," katanya dalam video klarifikasi yang pertama kali diposting akun Instagram @manaberita.
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MANAberita (@manaberita)



Warganet berang dengan ucapan si ibu meski kebanyakan memaafkan si ibu, namun netizen menilai ibu itu merupakan tetangga penghasut. "Tipe tipe emak2 yg kalo ada tetangga beli perabot baru di musuhin," kata @jajankaos729.

"Kyknya ini emak² suka ngegibahin tetangga dehh..." kata @aneeta.84_.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)