Hari Pertama Bertugas, Wakil Wali Kota Tangsel Senang Bisa Nonton di Bioskop Lagi

Selasa, 27 April 2021 - 17:46 WIB
loading...
Hari Pertama Bertugas, Wakil Wali Kota Tangsel Senang Bisa Nonton di Bioskop Lagi
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan hari ini memulai aktivitas salah satunya dengan mononton di bioskop di XXI Bintaro Exchange. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan yang baru dilantik Senin kemarin, hari ini memulai aktivitas salah satunya dengan mononton di bioskop.

"Ini hari pertama saya bertugas dan berdinas. Saya senang juga hari pertama dinas ke bioskop," ujar Pilar di Bintaro Exchange, Selasa (27/4/2021).

Adapun kegiatan Pilar ini menandakan dibukanya kembali bioskop untuk umum. Dimana sudah lebih dari satu tahun bisokop di Tangsel ditutup karena Covid-19.

"Selamat atas dibukanya kembali bioskop di Tangsel. Di sini (Tangsel) ada 9 bioskop, pembukaannya di Bintaro Exchange," kata Pilar.



Pembukaan kembali bioskop di Tangsel itu ditandai dengan nonton bareng film IP Man di XXI Bintaro Exchange, Pondok Aren. Pilar ditemani sejumlah pejabat, acara nonton bareng berlangsung 30 menit.

Menurut Pilar, dibukanya kembali bioskop di Kota Tangsel merupakan kabar gembira. Sehingga diharapkan dapat menggairahkan kembali roda ekonomi yang tengah lesu akibat pandemi Covid-19.

"Setelah puasa 1 tahun lebih, bioskop tidak buka, lalu saya lihat di Jakarta dan Jawa Barat sudah buka, dan Alhamdulilah hari ini bioskop di Tangsel dibuka. Mudah-mudahan bisa membantu mendorong upaya pemerintah menggeliatkan roda ekonomi," tandasnya.



Pilar menyebut bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangsel memamng paling besar dari pajak usaha. Diantaranya dari pajak restoran, hotel, dan bioskop. Meski demikian, dirinya berharap bioskop tidak menjadi klaster baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)