Hari Pertama Bertugas, Wakil Wali Kota Tangsel Senang Bisa Nonton di Bioskop Lagi

Selasa, 27 April 2021 - 17:46 WIB
loading...
A A A
"Untuk itu tetap dijaga, jangan sampai direview ulang dan dievaluasi dan ditutup kembali. Karena banyak kemungkinan, apakah akibat dari kelalaian bioskop dan masyarakatnya," ucapnya.

Mesti telah dibuka, operasional bioskop masih dibatasi yakni buka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Begitupun transaksi pembelian tiket, makan dan minum, wajib menggunakan non tunai

"Saya lihat tadi sudah bagus antrean 1,5 meter, tiket pemesanan online. Makanan juga nontunai, makan juga tidak boleh masuk studio. Kalau sekarang baru 40% yang boleh terisi di ruang studio, kalau bagus akan kita tingkatkan menjadi 50%," paparnya.

Sementara itu, perwakilan XXI Bintaro Exchange Dewinta mengatakan, sejak ditutup pada 26 Maret 2020, operasional bioskop dalam menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan tetap dilakukan.

"Protokol kebersihan dan kesehatan tetap dilakukan, AC dihidupkan, kebersihan dijalankan. Tapi memang seketat-ketat kami menjaga kebersihan dan kesehatan, tentu kami berharap setiap pengunjung menjaga prokesnya masing-masing juga," jelasnya.

Bisa tetap beroperasi selama pandemi merupakan hal yang sangat membahagiakan. Apalagi, proses mendapatkan izin dan rekomendasi juga tidak mudah. Namun, akhirnya izin tersebut diberikan juga.

"Terima kasih atas izin dan rekomendasi yang diberikan, kunjungan dilakukan sejak Oktober tahun lalu, dan alhamdulilah akhirnya sampai juga di ujungnya setelah ditinjau, diulas lagi, dan diberi masukan, kami boleh kembali beroperasi," tukasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)