Tabrak Pot Bunga, Begal Gagal Bawa Kabur Motor Warga Tebet

loading...
Tabrak Pot Bunga, Begal Gagal Bawa Kabur Motor Warga Tebet
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Warga dan anggota Polsek Tebet berhasil menciduk satu orang pelaku begal di kawasan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan . Dari dua orang pelaku, baru satu pelaku yang berhasil diamankan.

Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (16/4/2021) ini, yang mana pelaku membegal warga Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan bernama Jamaris (24). Ada dua orang pelaku yang saling berboncengan mengendarai sepeda motor.

"Korban ditodong dengan senjata tajam jenis Celurit, kendaraan yang dibawa korban lalu dirampas oleh pelaku, dan dibawa kabur," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (16/4/2021). Baca juga: Pembegal Gagal Beraksi di Tebet Gara-gara Tabrak Polisi Tidur

Menurutnya, korban lantas meminta pertolongan warga hingga akhirnya kedua pelaku itu dikejar, tapi satu pelaku yang membawa kabur motor korban itu panik. Pelaku lantas menabrak pot bunga hingga akhirnya terjatuh dari atas motor korban yang dicurinya.

"Pelaku ini jatuh dan masuk ke dalam parit hingga luka-luka setelah menabrak pot bunga, dia lalu diamankan oleh warga dan anggota. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur," tuturnya.



Saat ini, tambahnya, polisi masih memeriksa lebih lanjut terhadap pelaku yang telah diamankan itu. Sedangkan satu pelaku lainnya yang berhasil kabur tengah dicari tahu keberadaannya. Baca juga: Pelaku Begal Ponsel Milik Penyandang Disabilitas di Kota Bogor Diringkus
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top