Pembegal Gagal Beraksi di Tebet Gara-gara Tabrak Polisi Tidur

Jum'at, 16 April 2021 - 06:50 WIB
loading...
Pembegal Gagal Beraksi di Tebet Gara-gara Tabrak Polisi Tidur
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Niat melakukan aksi pembegalan kandas setelah dua pelaku terjungkal gara-gara menabrak polisi tidur . Keduanya terjatuh dari kendaraannya saat dikejar warga. Kini seorang pelaku telah diamankan oleh petugas kepolisian dan satunya lagi tinggal menunggu waktu ditangkap.

"Percobaan pembegalan yang dilakukan dua pria terjadi di jalan Tebet Timur Dalam XI (titik kenal Stasiun Cawang) pada Jumat dinihari (16/04) sekitar pukul 01.15 WIB," tulis akun Instagram @updateinfojakarta, Jumat (16/4/2021).
Baca juga: Pelaku Begal Ponsel Milik Penyandang Disabilitas di Kota Bogor Diringkus

Pembegalan tak berjalan mulus lantaran korban teriak hingga akhirnya mengundang perhatian warga di lokasi kejadian. Setelah itu, warga berusaha mengejar pelaku hingga menuju kawasan Tebet. "Naas, saat kabur pelaku menabrak polisi tidur hingga terbalik," kata akun itu.

Akibat terjatuh dari motor, salah satu pelaku menyerah dan berhasil diamankan oleh polisi. Namun, satu pelaku lagi berhasil melarikan diri. "Sementara pelaku lainnya melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat Polsek Tebet," ucapnya.
Baca juga: Terkuak, Mobil Derek Liar Masuk Tol dengan Cara Mundur dari Pintu Keluar
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)