Viral Pedagang Asemka Keplak Anak Kecil, Pelaku Minta Maaf dan Janji Ramah kepada Pembeli

Minggu, 04 April 2021 - 20:00 WIB
loading...
Viral Pedagang Asemka Keplak Anak Kecil, Pelaku Minta Maaf dan Janji Ramah kepada Pembeli
Potongan video pedagang mainan yang memukul anak kecil di Asemka, Taman Sari, Jakarta Barat. Foto: @warung_jurnalis
A A A
JAKARTA - Pedagang mainan di Pasar Pagi, Taman Sari, Jakarta Barat, yang mengeplak atau memukul anak kecil, akhirnya meminta maaf. Lewat sebuah video, pedagang bernama Angga itu menyampaikan permohonan kepada si anak dan ibunya.



"Saya Angga, dari pedagang Pasar Pagi dengan kerendahan hari saya meminta maaf sebesar-besasrnya kepada Ibu dan anaknya yang rencana berbelanja ke saya, saya hardik, saya emosi," ujar Angga dalam video yang di posting akun Instagram @warung_jurnalis, Minggu (4/4/2021) malam.

"Pedagang mainan yang marah marah kepada anak kecil dan ibunya akhirnnya minta maaf ," tulis @warung_jurnalis dalam caption.



Angga mengaku menyampaikan permohonan maaf atas kesadaran diri sendiri. Tidak ada tekanan maupun intervensi dari siapun pun.

"Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya dan saya akan ramah kepada pembeli," tutupnya.

Sebelumnya sempat viral video dengan caption 'Pedagang mainan di sekitar kawasan pasar pagi Jakbar marah marah ke anak kecil".

Dalam video yang tersebar itu terlihat seorang ibu tampak marah setelah anaknya dipukul pedagang mainan. Ia kemudian sempat mempertanyakan hal itu kepada pedagang tersebut.

“Kenapa barang gw dibanting banting,” tanya balik si pedagang menjawab pertanyaan si ibu yang tidak terima anaknya dipukul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)