Viral Video Pria Pukul Anak Kecil, Hanya Gara-gara Kesenggol Sarung

Senin, 15 Maret 2021 - 13:38 WIB
loading...
Viral Video Pria Pukul Anak Kecil, Hanya Gara-gara Kesenggol Sarung
Video viral berisi rekaman seorang pria tega memukul wajah anak yang diketahui berumur 9 tahun di minimarket Jalan Kenari 2, RT 03/RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa/Tangkapan Layar Instagram @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Video viral berisi rekaman seorang pria tega memukul wajah anak yang diketahui berumur 9 tahun di minimarket Jalan Kenari 2, RT 03/RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Video tidak kekerasan itu viral setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Pada keterangan video itu, dikatakan anak sembilan tahun ini bernisial Z. Pemukulan tersebut terjadi pada Jumat (12/3/2021). (Baca juga; Gisel Pastikan Siap Hadiri Sidang Video Syur Dirinya di PN Jaksel )

Dari keterangan akun tersebut, kakak sepupu Z, Hega Airlangga Syahputra (26), mengatakan korban hendak membeli permen di minimarket sebelum Jumatan. Bersama temannya, Z melewati pelaku pria itu yang sedang membayar sesuatu di kasir.

"Z menyelempangkan sarungnya dan tak sengaja terkena bahu pria tersebut," tulis keterangan akun @merekamjakarta. (Baca juga; Asuh Anak di Depan Rumah, Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan di Tangsel )

Setelah menyelesaikan urusan dengan kasir, pria itu langsung melepaskan bogem mentah ke arah Z. "Setelah dipukul dia (Z) tidak menangis. Saat mengadu ke om-nya, baru nangis," kata Hega, mengutip dari @merekamjakarta.

Meski begitu, tak ada luka serius yang terjadi pada Z. Pihak keluarga masih mempertimbangkan melaporkan kepada petugas kepolisian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)