Asuh Anak di Depan Rumah, Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan di Tangsel

loading...
Asuh Anak di Depan Rumah, Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan di Tangsel
Pelaku penjambretan mengendarai sepeda motor saat melintas di depan rumah korban di Tangsel.Foto/Istimewa/IG @roemahnuala
JAKARTA - Aksi penjambretan saat ini tidak mengenal tempat dan waktu. Seorang ibu menjadi korban penjambretan saat sedang mengasuh anak-anaknya di Jalan Talas 3 RT 2/2, Pondok Cabe Ilir, Kota Tangerang Selatan , pada Sabtu, 27 Februari 2021 kemarin.

Aksi penjambretan ini diunggah akun @roemah_nuala pada Sabtu kemarin. Telah terjadi penjambretan di Jl.Talas 3 Rt/002 Rw/02 Gg.Labu 3 Pondok Cabe Ilir. sekitar jam 11:38 WIB," tulis akun Instagram tersebut.

Dalam rekaman vide tersebut terlihat, seorang ibu sedang mengasuh dua anaknya bermain di depan rumah. Saat bersamaan melintas lah pelaku yang mengendarai sepeda motor matic di depan korban. Baca: Damkar DKI Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Rumah Warga di Jakarta Selatan

Tak berselang lama, pelaku yang mengenakan masker, kaus hitam dan jaket warna biru kembali ke arah korban dan mendekati. Dengan cepat pelaku menarik kalung yang ada di leher korban.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top