Damkar DKI Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Rumah Warga di Jakarta Selatan

loading...
Damkar DKI Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Rumah Warga di Jakarta Selatan
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi ular kobra 1 meter dari rumah salah seorang warga di Jakarta Selatan.Foto/Istimewa/IG @humasjakfire
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan mengevakuasi ular kobra sepanjang 1 meter dari rumah salah seorang di Jalan Jalan Antariksa I RT 09 RW 02, Cipedak, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Februari 2021 malam.

Proses evakuasi ular kobra ini diunggah Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta melalui akun resmi Instagram @humasjakfire. "Minggu (28/02/2021) Anggota Rescue dari Sektor X Jagakarsa mengevakuasi seekor ular di Jl. Antariksa I RT 09 RW 02 , Kel. Cipedak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/02) malam. Ular Kobra dengan panjang ±1 meter berhasil dievakuasi setelah 5 orang personil #DamkarDKI diterjunkan kelokasi".

Dalm video tersebut terlihat sejumlah anggota pemadam kebakaran menggunakan tongkat menjapit ular kobra tersebut. Untuk selanjutnya dimasukkan ke dalam jeriken berwarna putih. Baca: 22 Mobil Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran di Senen

Belum diketahui pasti bagaimana ular kobra tersebut berada di rumah warga. Keberadaan ular kobra di rumah tentunya sangat membahayakan bagi penghuni rumah tersebut.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top