Lima Pelajar Pembuat Video Mengolok-olok Rakyat Palestina Minta Maaf

Rabu, 12 Juni 2024 - 18:36 WIB
loading...
Lima Pelajar Pembuat Video Mengolok-olok Rakyat Palestina Minta Maaf
Lima remaja yang membuat video viral mengolok-olok rakyat Palestina menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Lima remaja yang membuat video viral mengolok-olok rakyat Palestina menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Dalam video permintaan maaf tersebut, mereka dikumpulkan di dalam satu ruangan dan mengakui perbuatannya salah dan melukai hati banyak orang. Mereka menyesal dan berjanji memperbaiki diri.

"Selamat malam, dengan ini saya mau minta maaf atas apa yang saya perbuat dari perkataan saya telah melukai hati banyak orang. Saya sangat menyesal atas perbuatan dan perilaku yang saya lakukan yang sudah melukai hati banyak orang, dan saya berjanji untuk bisa memperbaiki diri saya dengan bertutur kata dan berperilaku agar bisa menjadi lebih baik lagi dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata salah satu perempuan dikutip dari unggahan vidio Instagram @mimi.julid, dikutip Rabu (12/6/2024).



Di sisi lain, mereka pun dimintai permintaan maaf satu persatu. Perempuan lainnya pun meminta maaf atas perbuatannya itu dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Saya sadar saya tidak dewasa berbuat seperti itu dan saya sadar bahwa topik tersebut bukanlah hal bercandaan, saya akan mengubah sikap dan kelakuan saya dan mengubah kata kata saya lebih baik ke depannya, saya berjanji saya akan lebih dewasa untuk ke depannya," ucap perempuan lainnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)
pixels