Wagub DKI Ahmad Riza Patria Klaim Jakarta Sudah Lepas Zona Merah

Senin, 29 Maret 2021 - 03:01 WIB
loading...
Wagub DKI Ahmad Riza Patria  Klaim Jakarta Sudah Lepas Zona Merah
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, DKI Jakarta sudah lepas dari zona merah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, DKI Jakarta sudah lepas dari zona merah . Dia mengatakan hal tersebut sambil tersenyum saat zoom meet bersama narasumber lainnya dalam acara rilis survei nasional Charta Politika Indonesia bertajuk ā€˜Evaluasi Kebijakan Aktivitas Masyarakat, dan Peta Politik Tiwulan I 2021.

ā€œDisampaikan untuk DKI Jakarta update 3 minggu terakhir, Jakarta sudah keluar dari zona merah,ā€ kata Ariza, Minggu (28/3/2021), memberi tanggapan hasil survei yang sudah dilakukan oleh Charta Politika. (Baca juga; 5 Kota di Jakarta Zona Merah Covid-19, 116 Kematian dalam 1 Minggu )

Selain itu, dia juga mengatakan, dalam penekanan angka persebaran COVID-19 di DKI Jakarta mempunyai strategi khusus. Sebab, banyaknya orang datang dan pergi di Jakarta menjadi perhatian lebih dari awal ketika COVID-19 muncul di Indonesia.

ā€œDKI Jakarta berbeda dengan cara lain, sebab banyak orang datang ke Jakarta dari dalam luar negeri dari daerah,ā€ ucap pria kelahiran Banjarmasin. (Baca juga; Wagub DKI Ariza Dorong Kaum Muda Bantu Tangani Covid-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)