Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Mesum, Gisel: Saya Tidak Ingin Memberatkan Mereka

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:50 WIB
loading...
Jadi Saksi Sidang Penyebar Video Mesum, Gisel: Saya Tidak Ingin Memberatkan Mereka
Gisella Anastasia hadir di persidangan penyebar video mesumnya berinisial PP dan MN di PN Jakarta Selatan pada Selasa (23/3/2021) untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia hadir di persidangan penyebar video mesumnya berinisial PP dan MN di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (23/3/2021) untuk dimintai keterangannya sebagai saksi. Gisel mengaku menjelaskan sesuai yang ada di BAP saja.

"Saya ditanyain saja ya saya jawab. Macam (pertanyaannya), seperti yang ada di BAP kok dan saya ceritakan seperti kemarin-kemarin juga," kata Gisel di PN Jaksel, Selasa (23/3/2021). Menurutnya, ada juga sejumlah pertanyaan tentang pertama kali video itu tersebar dan dia pun menjawab sesuai yang dia ketahui dan alami saja.

Di persidangan, Gisel pun tak mengajukan pertanyaan ke terdakwa PP dan MN lantaran dia yakin sejatinya kedua orang itu bukanlah orang yang pertama kali menyebarkan video mesumnya itu.

"Gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan saya melihatnya, yang melaporkan (terdakwa) juga bukan oleh saya jadi ya ini saya hadir hanya jadi saksi saja. Sama sekali tidak untuk memberatkan mereka," tuturnya.

Gisel juga yakin, sejatinya kedua orang itu tak memiliki niatan jahat ataupun jelek dan keduanya hanya ikut-ikutan tren saja dalam menyebarkan videonya itu. Di sidang, Gisel juga menjelaskan tak mengenal keduanya dan dia datang memberikan kesaksian bukan dengan niat memberatkan keduanya, tapi mensupportnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)